RSS

Testimoni

22 Feb

Atik 30th :

“Dulu awal pakai Anion niatnya sih pengen cb alat testnya,,eh ternyata beneran nyeri haid bs hilang,,akhirnya sy memutuskan utk pakai tiap bulan (tdk niat terapy tp sbg kebutuhan aja krn sgt nyaman n tdk buat iritasi) tp Alhamdulillah sy merasakan adanya perubahan dlm diri saya, ceritanya begini : dulu saya mengkonsumsi pil KB selama 2th, terakhir sekitar Mei 2006 tp badan saya rusak selain berjerawat n ada flek2 saya jd kurus berat badan hanya 42kg (pdhl bujang 50-52kg) sdh gt payudara terasa kosong n lembek (di kotak pil KB tersebut ada tulisan efek samping ‘melunakkan buah dada’) akhirnya sy putuskan stop konsumsi pil kb dg harapan punya anak lagi,,,tp ternyata smp 3th lbh blm jg ada tanda2,,,sekitar th 2008 sy pergi kedokter dikasi resep yg sgt mahal (sekali tebus diatas 1jt) tp tdk sy teruskan krn berat diongkos,,,sekitar oktober 2009 sy cb pakai pembalut anion (sekali lg tdk ada niat terapy) ternyata manfaatnya lebih bukan hanya nyeri haid hilang tetapi ada perubahan dalam diri saya,,payudara mulai berisi (akan terasa bila dipegang antara payudara yg kosong dan berisi) Alhamdulillah Maret 2010 sy positif tp sayang krn saking byk tingkah Mei keguguran,,tp saya merasa hormon saya sdh bagus (terlihat dr berat bdan saya yg stabil antara 47-48kg) jadi saya merasa InsyaAllah tdk lama lagi hamil dan Alhamdulillah skrg sy hamil 5bln,,,saya tdk memungkiri bahwa ini adalah kehendak Allah,,Allah yg telah menentukan semua ini termasuk menemukan sy dg produk Anion,,untuk itu sy ingin sharing supaya manfaat anion ini bs dirasakan oleh banyak org,,Mohon doanya ya semoga kehamilan saya lancar dan sehat2 saja,,,terimaksi”

Yuuuk wanita Indonesia jangan ragu untuk beralih ke pembalut yg sehat,,,InsyaAllah bisa mengatasi keluhan2 kewanitaan spt keputihan, nyeri haid, membunuh bakteri, memperbaiki hormon kesuburan

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 22, 2011 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

 
